Sisi Kekurangan dari Ekslusifnya Harga Toyota Alphard

Sisi Kekurangan dari Ekslusifnya Harga Toyota Alphard

Harga Toyota Alphard yang mencapai kisaran miliaran, membuat mobil tersebut hanya mampu dijangkau oleh golongan tertentu saja, dalam hal ini orang berpenghasilan tinggi. Akibatnya banyak orang yang ngebet ingin punya Alphard, mencari alternatif dengan membeli mobil second.

Kekurangan Mobil Bekas Alphard

Alphard adalah tipe mobil eksklusif yang cukup populer dan laris di pasaran, termasuk di Indonesia sendiri. Faktanya, mobil yang mampu menampung hingga tujuh orang di dalamnya memang cukup banyak dipakai oleh tokoh-tokoh di Tanah Air. Kenyamanan serta fitur berteknologi mumpuni dan mutakhir menjadi andalan mobil satu ini.

Namun biar pun harga Toyota Alphard mahal, tiada mobil yang sempurna. Tentu ada sisi yang masih belum maksimal dan barangkali itu akan mengganggu mobilitas pengendaranya. Berikut adalah beberapa kekurangan mobil bekas Alphard yang perlu Anda ketahui sebelum memutuskan untuk membelinya.

Mobil yang mampu menampung banyak orang ini tentu memiliki dimensi yang cukup besar. Panjangnya hampir 5 meter dengan lebar dan tinggi kurang dari 2 meter. Plus jarak pijak tengah yang mencapai 157 cm dan jarak poros roda selebar 300 cm.

Dengan ukuran sebesar itu, mobilitas tunggangan satu ini akan sedikit kewalahan jika menghadapi situasi jalanan yang macet. Manuvernya tidak akan sefleksibel mobil-mobil minimalis lainnya. Ruang gerak pun terbatas karena dimensi lebarnya.

Poin minus lainnya ada di harga. Seperti mobil konvensional pada umumnya, harga mobil bekas Alphard bisa jatuh sekali dibanding harga anyarnya. Kecuali jika keluaran tertentu yang cukup langka dan menjadi incaran para kolektor.

Harga mobil bekas Alphard yang beredar di pasaran bisa diperoleh dari harga 800 juta sampai dengan 1 miliar rupiah. Itu untuk harga mobil keluaran terbaru dalam kurun waktu empat tahun terakhir.

Sedangkan, harga Toyota Alphard versi terbaru, paling murah bisa Anda beli dengan mahar 1,1 miliar dan banderol untuk tipe ekslusif bisa mencapai 2 miliar rupiah. Untuk informasi lengkapnya, Anda bisa mengunjungi seva.id. Seva.id adalah situs terpercaya yang menyediakan banyak informasi tentang dunia otomotif terkini.

No comments for "Sisi Kekurangan dari Ekslusifnya Harga Toyota Alphard"