Ini dia, 6 Tips Ajak Wanita Kencan


Tak sedikit pria merasa canggung untuk mengajak wanita berkencan. Alhasil, Kencan yang dilakukan selalu gagal karena tidak percaya diri.

Tetapi jangan khawatir, bagi pria yang selalu ragu dengan keputusan untuk mengajak wanita berkencan, AkuratIntim merangkum dari laman BoldSky, beberapa tips mengajak wanita berkencan. Dijamin lancar selama malam spesial tersebut.

Make Up Your Mind

Sebelum mengajak wanita berkencan tentu tak sedikit pria yang gugup. Untuk itu, kamu harus siap mengambil alih pikiran dan fokus untuk malam yang spesial.

Jangan sampai tidak mengucapkan kata apapaun, yang dapat menyebabkan malam tersebut menjadi kacau.

Bersikap ceria dan bahagia

Sebelum berkencan pastikan selalu bersikap ceria. Karena, semua orang menyukai seseorang yang mudah tersenyum.

Ketika berekspresi cemas dan khawatir, tentu Pasangan Kencan akan berpikir bahwa pertemuannya tak bahagia.

Menunggu tanggapan dan segerakan

Ketika kamu sudah mengajak wanita berkencan, menunggu keputusan tentu akan lebih baik.

Ketika sudah ada sinyal keinginan dari wanita tersebut, maka harus disegerakan. Tetapi, jangan sampai gugup, karena jantung akan berdetak lebih kencang.

Meminta izin dari orang terdekat

Sebelum pergi berkencan, kamu harus meminta izin terutama kepada orangtua wanita. Walaupun ada rasa canggung, tetapi cara tersebut paling ampuh untuk menghormati keputusan yang kamu ambil.

Hindari tampang putus asa

Di depan Pasangan Kencan, kamu tak boleh terlihat putus asa. Karena dapat merusak malam spesial yang sudah kamu rencakan.

Jika Pasangan meminta waktu, tunggu dan mendengarkan dengan cermat akan lebih baik. Jangan memotong perkataan, karena akan memberinya sinyal niat tidak baik untuk dilakukan, seperti meninggalkanmu.

Percaya diri

Wanita menyukai pria yang percaya diri dalam hal apapun. Karena itulah harus percaya diri ketika melakukan Kencan malam pertama.

Ketika Kamu sudah mengajaknya berkencan, tunggulah jawaban pasti. Karena, wanita akan melihat kepercayaan diri dari hal simpel seperti menunggu.

No comments for "Ini dia, 6 Tips Ajak Wanita Kencan"